About Me

My photo
Karanganyar, Matesih, Solo, Central Java, Indonesia
About Me, a representative of a society who left behind from technology. A man from a remote arrea in Java, Indonesia. A little village thats never availe on a world map.I want to try to follow the fast rotating of the world.

Tuesday, November 3, 2009

Surat untuk rezha


World,..
..........
( I mind release my ,.dissapoint in my tounge,..cos sometime my locally friend,..so alergetic with english...he.he )
.........................................................

Wah gw kek ditampar Surat untuk Rezha,..
banget,..sore ini setelah buka email dari eks cabang gw,..!!!

tentang performance ALCO,..( aliran collection ),..tentang pokok hutang customer yg ngalir dari kelompok Overdue 30 ke 60 hari...!!!

lihat data di atas,...

belum genap juga sebulan kita ganti kursi,...tapi data tersebut telah berubah banget..
selama ini gw merangkak road to target,...gak pernah nyampe....!!..

Giliran kemaren kita gantian Section head,...langsung tercapai...!!!
Saluuut,...dehhh...
…............
Management boleh hanya melihat,..result oriented,..or just surface like that,...
tapi dalam kesempatan ini,...ijinkan gw melampiaskan kekecewaan gw,...kepada orang orang yg selama ini,..gw anggep sebagai temen,...or team mate,..!!
krew gw...yg ga cuma dalam kantor aja gw hargain,..tapi juga di luar kantor,...

Rezha, Poconk, ahmad halimi, Dasam, Asep, dan juga Dede...
….
gw kemaren beranggapan,..bahwa dengan ketulusan temen,..itu ada kekuatan yg tulus untuk kerja,..untuk mencapai performa,....
ternyata ,..kalian selama ini,...ngebohongi gw..he..he..

Dengan di tuker,...Supervisor Ryan,..ee performa malah melejit banget,...
sementara pas Supervisor Dede,..yg deket luar dalem,,,,alamaak,..ternyata kalian hanya memanfaatkan,..dalam keterlenaan,.....kedekatan,....dalam pertemanan...!!

Palsu banget.,.....
kalian juga ga mikir,..reputasi Dede juga dipertaruhkan di sini,...

Wah,...pelajaran hidup yg “telat” tapi berharga banget,...he..he

gw ga nyalahin banget kalian,...mungkin gw sendiri juga terlalu “baek” ke kalian,...hingga kalian yg masih pada muda kabur banget,...untuk ngebedain mana “hubungan PROFESIONAL” mana pertemanan.....
…...
makanya kalian protes banget,...khan waktu Pak Dede mo di ganti...
karena itu artinya ,..kalian harus “kerja bener”,....

Emang gw tau,..temen temen Jabar paling ga bisa,..di lead dengan dcara keras,..cepet patah..!!! karena mereka pada halus2 hatinya....
ini pengalaman gw dari 5 tahun berkutat di jabar...

Tapi kalo di ajak rada nyantai,...yaaaaah begini kadang ,...terlena banget...!!!!

belum lagi luka lama tentang incentive kemaren,.....
yg jelas jelas,..kalian pengin “menang sendiri” ajah...

Gw kecewa banget ke kalian,..!!!!.....



Maap deh gw cuman pengin release aja kekecewaan gw,...

ijinkan terakhir,..kalo gw kecewa ma kalian,..biar gw masih menyimpan memori temenan kita,..saat kita ngeband,..saat 2 kita futsal bareng..,....

TAPI MAAP ,..TIDAK PADA SAAT2 PROFESSIONAL...!!!

Punten zha,..mun aing rada emosional,..
rada pundung...!!!
...

2 comments:

  1. hhhhhhhmmmmm........... tenang pak, yang pasti mereka sdh berusaha.mungkin pas sm pa adhi konsuennya pailit alias susah byr nya.jadi bukan karena di ganti atasannya/SPV nya yang jelas karena keberuntungan dan keuletan kerja kita

    ReplyDelete
  2. iyaaah,..tapi OK lah,..he..he
    mungkin gw ajah yg emosional rie,..
    ..
    trus seingat gw,..okober bulan lalu pun gw di subang juga panen,..target bsl masuk,..
    ..
    tapi yg alco,..aduh ,maak..
    bisa jadi bulan lalu nya,..gw ma temen temen masih kerja keras sampai tengah bulan krn gw di target kawil,..trus masuk 1.5 M
    jadi bahan alco ga terlalu mbludak,..
    ..
    kasian juga Pak dede,..kebacanya,..pas Pak dede,..ga target terus,..giliran ganti SPV,..langsung target..he..he
    ..
    yaah,..kita gentle ajahlah,..sebagai atlet..he..he
    mungkin yg baru lebih bisa mimpin,..
    ..daripada gw ato,.pak dede..he..he
    ..
    selamat deh ats prestasi temen2..

    ReplyDelete